Sergio Blanco

Kumpulan Gambar Menarik

NVIDIA Kena Denda 80 Miliar Rupiah Gegara Tidak Transparan Soal Stok GPU

Gamebrott.com

[ad_1]

Dalam beberapa tahun terakhir, epidemi telah disertai dengan cedera, reputasi untuk aktivitas Penambangan Kripto Tampaknya menyentuh langit cukup cepat. Terima kasih padanya, dari stok Unit pemrosesan grafis Jarang banget beli penambang kripto. Salah satu produsen terkemuka, NVIDIA telah didenda Rs 80 miliar Karena kurangnya transparansi tentang stok GPU yang baru saja dijual.

Kami sekarang secara resmi di platform tik tok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menemukan berbagai informasi dan konten video menarik lainnya.

NVIDIA telah didenda Rs 80 miliar

Seperti yang telah lama diamati, Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (SEC) akhirnya mengajukan gugatan terhadap raksasa NVIDIA. Dalam jumpa pers Dibuat oleh SEC beberapa waktu lalu, tertulis bahwa pabrikan tidak memberikan informasi tentang stok GPU.

Nvidia Sec mengklaim Kite

Bukan hanya itu, tetapi juga karena NVIDIA telah didenda Rs 80 miliar Berdasarkan fakta ini, tampaknya produsen tidak terbuka tentang efeknya Penambangan Kripto. Ini membuat investor Saya ingin tahu apakah benar GPU yang dijual benar-benar dimiliki olehnya Pemain permainan Melainkan atau penambang kripto.

Nyatanya, hype manufaktur tidak sesuai dengan kenyataan di lapangan. Hasil dari, NVIDIA telah didenda Rs 80 miliar Karena mereka tidak mau buka mulut tentang siapa yang akan memecahkan GPU yang mereka buat Defisit chip Pukulan itu

Dilengkapi dengan informasi dan data yang dikumpulkan oleh SEC, NVIDIA melanggar Undang-Undang Sekuritas 1993 Dan Undang-undang Bursa Efek tahun 1934. Denda ini dibayarkan kepada produsen GPU yang sering disebut Green Camp karena menolak mengakui atau menyangkal tuduhan SEC.

Mana yang lebih menguntungkan daripada NVIDIA

Secara umum, sepertinya tidak ada perusahaan yang tidak ingin mencari keuntungan untuk kepentingan kemajuan perusahaan dan kesejahteraan karyawannya. Ini seperti NVIDIA, tentu saja, mana yang lebih menguntungkan Pemain permainan, PenciptaAtau penambang kripto.

Nvidia Rtx 3050 8gb.  GPU

Meskipun NVIDIA telah didenda Rs 80 miliarSepertinya GPU tidak akan menghentikan produksi untuk berhenti menjual penambang kripto. Karena di sini kita tidak berbicara tentang satu atau dua unit yang diperdagangkan, tetapi jumlah yang cukup besar.

Tim SEC, Christina Litman, menegaskan bahwa NVIDA meniru semua yang dilakukannya. investor Data yang hilang untuk evaluasi bisnis di masa mendatang. Christina menyayangkan penolakan NVIDIA untuk transparan, meski semua aktivitas perusahaan harus selalu akurat dan detail.


Baca juga informasi menarik lainnya seputar teknologi atau artikel lainnya dari Bima. Untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan lainnya, Anda dapat menghubungi kami melalui [email protected]

Situs Poker Online Terpercaya dan Terbaik di Indonesia. Deposit Pulsa

Leave a Reply

Your email address will not be published.